Visi dan Misi

Visi

Menjadi lembaga penelitian dan pengabdian masyarakat yang kompetitif dan inovatif berbasis riset dan pengabdian dalam mewujudkan universitas unggul di bidang moralitas, intelektualitas, dan berjiwa entrepreneur

Misi

  1. Mengembangkan kemampuan sumber daya (dosen) di bidang penelitian dan pengabdian melalui pelatihan, pendampingan, dan berbagai kegiatan kegiatan ilmiah.
  2. Memotivasi sumber daya untuk menghasilkan penelitian dan pengabdian yang unggul melalui penyediaan dana internal, pemanfaatan dana eksternal, pemberian apresiasi/penghargaan.
  3. Mengembangkan pengabdian dosen dengan melakukan diskusi antar pusat studi, diskusi dalam program studi/serumpun, berbasis keunggulan teknologi dan kesehatan sesuai dengan kebutuhan masyarakat dengan memperhatikan kearifan local dan nilai-nilai keislaman.
  4. Mengembangkan diseminasi dan transfer hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat baik di tingkat local, nasional, maupun internasional melalui berbagai media cetak maupun elektronik.
  5. Mengembangkan kegiatan KKN yang mampu menghasilkan produk-produk inovasi teknologi tepat guna yang sesuai kebutuhan masyarakat dengan memperhatikan kearifan local.
  6. Mengelola pelaksanaan LPPM dengan tata pamong yang akuntabel, transparan, dan profesional.

Tujuan

  1. Meningkatkan sumber daya yang produktif dan kreatif di bidang  penelitian dan pengabdian.
  2. Meningkatkan jumlah hasil penelitian yang didanai dan meningkatkan kluster kinerja penelitian
  3. Meningkatkan jumlah kegiatan pengabdian yang didanai dan meningkatkan kluster kinerja pengabdian.
  4. Mewujudkan kegiatan KKN yang mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
  5. Mewujudkan tata kelola penyelenggaraan penelitian dan pengabdian masyarakat di di UMSurabaya  sebagai  good university governance.